Senin, 08 November 2010

- it's all 'bout our friendship -


langsung saja menurut di buku "WISH"ku ! :D
it tells 'bout my frienship with (?)

aku salut banget sama kamu ..
malah kalo boleh jujur aku "KAGUM" sama kamu ! *kagum.ku mahal harganya , jadi mohon diganti rugi*
walaupun kamu jelek , gak bisa apa apa ! tapi kamu tu bisa nunjukin ke dunia kalo kamu ada .
pernah juga aku iri ke kamu , kamu punya banyak banget temen ! 
gak da yang benci ke kamu , semua suka sama kamu .

*aku iri sama kelebihanmu itu*
kamu banyak yang suka , aku banyak yang benci.
kamu juga bisa santai banget ngadepin semua masalah , gak pernah kamu keliatan bingung ! 
salut banget aku  :)

****

jujur , aku seneng banget jadi temen kamu .
kamu tu ngajarin banyak hal ke aku ! 
kamu ngajarin aku kalo hidup tu gak sesulit yang kita bayangin !
kamu tu ngajarin ke aku kalo bodoh tu bukan berarti harus kalah ! 
malah dengan kekurangan kita , kita bisa punya kelebihan yang orang lain gak punya ! 
- makasih ya - ^^

****

satu lagi kelebihan kamu "METUWEK"
kalo aku lagi ada masalah , kamu mesti ngasih saran yang aneh aneh , sok dewasa , tapi ternyata saranmu tu berhasil !
kamu itu slengekan , tapi omonganmu tu berbobot ! pinter banget nasehatin ! walaupun ekspresi wajahmu jan gak nguati ! :D

****

yang bikin aku kagum lagi , cara menghiburmu yang unik.
kamu tu pinter banget nyenengin hati orang yang lagi sedih !
kamu tu punya cara sendiri buat hibur orang lain , , ,
*keren
aku masih inget , waktu itu aku lagi nangis nangis , punya banyak masalah ! 
tapi kamunya nyantai trus cepet bisa buat aku ketawa lagi ! 
*ckck
kamu kok mesti bisa buat aku senyum yaa ? 
:D



MY WISH  :  hope our friendship will be ever after ! :)


nb : atas dasar permintaan dari yang saya maksud ,, maka saya akan menulis nama yang saya maksud ini !
yang saya maksud adalah MUHAMMAD YUDA PRADANA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar