Jumat, 08 Oktober 2010

- tanpa judul -


aku disini gak tau mau nulis apa .. tapi yang saat ini lagi kurasain tu , aku kangen banget sama MERITA ..
aku pengen ketemu dia ... aku pengen liat dia ketawa ketawa lagi kayak dulu ...

MERITA ...
kapan kamu masuk sekolah lagi ? kita semua udah nunggu kesembuhanmu !


tetep semangat ya merita .. 
kamu hareus tetep punya semangat buat sembuh ...
pasti penyakit itu bisa cepet cepet pergi dari tubuh kamu !
aku yakin itu !
dan kamu juga harus yakin itu Mer !
pokoknya jangan nyerah ! terus ikhtiar ya mer :)

aku wis gak tau mau nulis apa lagi ini ...

oya ,, tiap hari anak anak di kelas selalu bacain do'a buat kesembuhan kamu lo mer ...
anak anak di kelas kita makin kompak mer ... iy
banyak kejadian kejadian seru yang uda kamu lewatin ...
makanya ,,, cepet sembuh.o ya merii ...
biar gak jadi anak jadul di kelas ... biar selalu up to date ! hhe

o iya ... tadi siang tu kita ninggalin pelajaran bahasa arab mer ... padahal itu ulangan ! hhe
aku , yuda , fitri sama nia keliling ke kelas kelas , minta do'a buat kesembuhanmu mer ...
adek adek kelas banyak yang antusias mer ...
mereka semangat banget buat ngedo'ain kamu :)

oya mer ... aku belum cerita ke kamu ya klo ada anak kelas 1 yang cakep ! hahaha 
namanya *sensor* .. anaknya asik mer ... kamu kayaknya harus kenalan deh ! pasti kamu suka sama dia ! hhe
pokoknya , anak itu ngalahin mas keritingmu lo mer ...
percaya deh ! hhahaha

yauda kalo gitu mer ... 
cepet sembuh ya sayang ... kita semua disini selalu do'ain kamu ! 
semoga do'a kita dikabulkan oleh Allah SWT :)
~ amiin ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar