Rabu, 29 September 2010

dirgahayu ' RIZKA FITRI DIANTINI'

tepat tanggal 29 September 2010 , RIZKA FITRI DIANTINI atau yang biasa dipanggil ijo atau phiett atau idiot atau apalah *kakean jeneng* memperingati hari lahirnya yang berarti dia sudah berada di luar kandungan ibunya selama 16 tahun ... untuk itu , anak anak DAMASKUS yang dipimpin oleh AYU BUDHI CAHYANI (baca : ABC) yang merupakan presiden kita ! dia mempelopori anak anak damaskus untuk melancarkan serangan untuk menggoda dan membuat marah phiett ..


setelah berunding dengan beberapa pihak yang bersangkutan , akhirnya telah disepakati sebuah ide yang mungkin bisa membuat phiett sedikit emosi. dan aku yang polos dan tidak tahu apa apa , hanya berkata iya saja ! ^^

SERANGAN PERTAMA

pada tanggal 28 September 2010 atau tepatnya 1 hari sebelum hari lahirnya phiett ,,, semua rencana sudah diatur masak masak. tinggal menjalankannya saja. aku yang waktu itu belum tau apa rencananya, merasa  tidak ada kejadian apa apa, tapi tiba tiba setelah sholat isya di masjid dan sudah balik ke kamar, aku mendengar teriakan teriakan phiett *yang gak pernah nyantai n mesti membabi buta*, aku buru buru keluar kamar dan melihat apa yang terjadi. Phiett yang saat itu sedang menceramahi Abc kayak mama dedeh yang lagi siaran di TV *gak berhenti berhenti ngomong maksudnya*, melihat aku keluar dari kamar, dia langsung mendatangi aku dan bertanya tanya tentang kunci lemarinya yang cara ngomongnya tetep kayak mama dedeh tadi ! aku kelabakan dikasih pertanyaan bertubi tubi seperti itu, akhirnya aku berusaha untuk menenangkan phiett dengan baca ayat kursi yang mungkin waktu itu phiett emang lagi kesurupan. haha. aku tanya baik baik ada apa,, akhirnya dia angkat bicara. Dia ngomong kalo kunci lemarinya dibawa sama Abc, padahal di lemarinya itu ada buku buku tugas yang harus dikumpulin besok. dia menangis meraung raung *tidak sesuai fakta yang cuma merengek rengek* mencoba meminta kunci itu di Abc. tapi Abc ngomong klo dia gak tau apa apa soal kunci itu. setelah berjam jam mencoba membujuk Abc, tapi Abcnya tetep berdiri pada pendiriannya klo dia gak nyembunyiin kunci itu, akhirnya phiett nyerah .. dia kembali ke kamarnya dengan wajah tanpa semangat hidup ! setelah itu aku tanya ke Abc, dia ngaku klo dia yang nyembunyiin kunci lemarinya, katanya ini buat ngerjain phiett ! tapi tanpa disangka sangka waktu aku masuk ke kamarnya phiett, aku mellihat apa yang selama ini belum pernah aku lihat, aku sedikit terkejut ! Aku melihat phiett NANGIS ! ahahahahaha. lucu banget deh klo dia nangis, soalnya seumur hidupku aku belum pernah melihat cewek hiperaktif itu nangis ! hahahhaa , bangga banget rasanya lihat Abc bisa bikin phiett nangis ! hahahaha *kicil de la ho ya*
udaaaah ,, akhirnya rencana pertama berhasil dengan sangat baik ...

-cerita ini masih bersambung, kalau ingin lihat terusan ceritanya, simak terus blog.nya fia yaaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar