Rabu, 01 September 2010

H-7 *pulang ke rumah*

tiap hari aku mikir , kenapa diliburinnya gak dari H-2 minggu aja ? kan semuanya jadi untung , kita murid untung gak capek-capek belajar ,, guru-guru juga gitu , bisa istirahat di rumah masing masing dengan tenang ,, ga usah mikirin muridnya yang nambeng (baca : nakal) lagi .... huft ... emang sekolah itu .. kadang bikin seneng kadang juga bikin bosen setengah hidup . tapi lebih banyak bikin bosennya ! gapapa deh ! masih untung aku bisa sekolah .. lihat di sekeliling kita .. masih banyak anak yang tak bisa sekolah .. mereka malah bekerja ,, mencari uang ,, bla ,, bla ,, bla .. *berbusa busa*

yauda kembali lagi ke topik utama .. kenapa sekolah gak ngeliburin kita lebih lama ??? kan juga sekolah sekalian beramal ,, bikin orang lain seneng itu berpahala ,, apalagi di bulan puasa ! pahalanya segunung tuh ! :))tiap hari aku merenung sendiri di kamar memandang bintang bintang di langit *berkaca kaca* (padahal di kamar gak ada jendelanya) hha .. aku meratapi nasib .. kapan aku lulus ya ,, kapan aku kuliah ya ,, kapan aku nikah ya ,, kapan aku punya anak ya ,, *halah ngelantur teko ndi ndi* ,, pokok intinya kapan aku bisa hidup seneng seneng tok ,, gak ada susahnya ? *sak karepe dewe*

intinya dari tulisan ini ,, aku pengen pulang sekarang ! saat ini .. malam ini .. jam ini .. menit .. detik ini juga ! semoga saja ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar