Selasa, 05 Oktober 2010

- jenguk MERITA sayang -

selasa, 5 Oktober 2010 

aku sama temen temen.ku jenguk MERITA NURHAYATI , yang sekarang masih tergolek lemah di ranjang rumah sakit, tapi punya semangat untuk sembuh yag hebat ! :*
aku, Nia, Awanis, Miru, Mimi, Widar sama Fitri Han"koko" yang jenguk dia ! 
pertama, aku, Nia, Mimi, n Fitri jenguk dia dengan berkendara mobil biru *angkot* , tapi Miru ama Awanis ,, enak enak naik motor ! 


kita nunggu angkot berabad abad lamanya ! kita kan naik GL , tapi yang sliweran malah AL mulu ! huh .
sampek "mbuki" kita ! setelah "mbuki" sampe "lumuten" ,, akhirnya kita dapet angkot GL juga .
dengan hati yang sudah merindukan MERITA setengah mati , aku menikmati perjalanan menuju RS a*****h dengan hasrat ingin tidur yang mendalam .. tapi setelah beberapa menit perjalanan ,, akhirnya sampailah kita di RS. oya , tak lupa aku bawa sesuatu buat dikasihin ke MERITA *koala nomachides* .
 
aku sama fitri berjalan dengan terburu buru ... menuju ke gerbang utama RS itu ! setelah itu, karena kita tak tahu yang mana kamarnya MERITA, akhirnya kita tanya ke resepsionis . setelah bertanya ke resepsionis dan mengikuti petunjuk resepsionis itu ,, akhirnya kita menemukan kamarnya MERITA . aku bersiap siap masuk dengan memasang wajah ceria dan penuh senyuman yang mempesona ! haha
aku berkata "assalamu'alaikum" dengan lantang , kemudian ternyata temen temenku yang lain sudah sampe disitu terlebih dahulu ,, mereka menjawab dengan serempak "wa'alaikum salam" kayak anak TK yang dikasih salam sama gurunya ! hhe
kemudian, aku liat MERITA  tidur di ranjangnya. anaknya lemes , wajahnya pucat , badannya kurus ! pokoknya bukan seperti merita yang dulu rek ! aku trenyuh liatnya ! kasian ! 
tapi aku gak boleh nunjukin wajah sedih di depannya ! aku harus keliatan seneng ... hhe

aku ngajak ngomong dia , menghibur dia , ngajak dia bercanda ! pokoknya aku pengen liat dia senyum lagi , ketawa lagi ! 
dengan seluruh kemampuanku melucu , akhirnya bisa membuat dia tersenyum lagi ,, SENENG BANGET liat dia tersenyum ..

pokoknya waktu itu , aku sama temen temenku nyeritain semua kejadian seru yang terjadi selama merita gak masuk ! kita nyeritain cinlok cinlok yang ada di kelas ! haha
ada cinlok anzala sama sandy , nindi sama *tiit* , aku sama *gendut.ku* hahaha ..

pokoknya kita cerita yang seru seru ! kita gak mau liat merita sedih ! kita maunya liat merita yang kayak biasanya ! yang TE . mbanyol , slenge'an ! hhe

trus abis itu ,, ternyata kita uda di RS itu cukup lama ... jam waktu itu uda nunjukin jam 4.30 ! karena menurut kita itu sudah sore ,, jadi kita mutusin buat pulang ! 
kita ngasih pesen ke merita buat cepet sembuh , cepet masuk sekolah . banyak makan juga .. rajin minum obat ! biar cepet sembuh ..

buat yang baca tulisan ini ,, aku minta tolong nitip do'a buat kesembuhan merita yaa .
semoga merita cepat diberi kesembuhan sama ALLAH ! amiin :*


~ KANGEN MERITA SAYANG ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar