Jumat, 17 Desember 2010

- curcol -

ini masalah ujianku kali ini .. tepatnya ujian semester ganjil kelas XI ...
hash .. nilaiku hancur semua .. gak tau gara gara soal ujiannya yang sulit , pensilku yang jelek dan berakibat gak bisa kena scanner , atau alasan klasik pelajar "scannernya jelek"

pertama melihat matematika , sepertinya aku gak bisa sama sekali ! eh .. hladalah kok bisa dapat 82.5 ,, tapi sialnya bu ummul gak percaya sama nilai itu , dan beliau meminta anak kelasku buat tes matematika lagi , tapi anak kelasku gak ada yang mau ...

kedua dilihat dari proses mengerjakan ujian biologi ! hash .. ngos ngosan aku ngerjain itu ! kayaknya otakku blank semua ! gak ada yang bisa aku jawab ... tapi dengan segenap usaha dan kemampuan aku kerahkan , akhirnya aku bisa menyelesaikan soal soal biologi yang sepertinya soalnya di adaptasi dari kelas XII ! haha
ketiga ujian fisika , keempat ujian kimia , kelima ujian TIK !

nah ini yang paling bikin pusing aku ! untuk ujian TIK , aku gak tau harus belajar apa ... akhirnya aku gak belajar apa apa ! malah benahin blogku yang masih kacau ! besoknya , waktu aku ngerjain , bukannya bisa mikir , tapi yang ada malah keringat dingin yang keluar dari seluruh badanku , soalnya sulit minta ampuuun !!! ... aku gak tau harus berbuat apa ! akhirnya dengan aji aji "tak awutz" aku berhasil menyelesaikan soal soal TIk , yang mungkin ketika di lihat pak gusty , beliau mikir "anak ini baru belajar alfabet apa ? kok jawaban berurutan gitu (baca : A B C D E)"
yah ,, aku cuma bisa berharap , semoga scannernya buta dan gak baca jawabanku , dan akhirnya jawabanku betul semua (ngayal)

tapi , walaupun sudah berharap seperti itu , toh akhirnya aku juga dapat giliran untuk ulangan yang kedua kalinya (baca : remidi)
ya akhirnya aku memposting ini hanya untuk keperluan tugas semata ! tak kurang dan tak lebih ..
sekian , dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar