Jumat, 17 Desember 2010

- kritik dan saran untuk MAN 3-ku "tercinta" -

langsung saja ...
aku sekolah di MAN 3 udah lebih dari setahun ... tapi kayaknya belum ada perubahan yang begitu berarti yang terlihat di MAN 3 ...
yang katanya (maaf) tahun depan semua siswa MAN 3 wajib tinggal di asrama ! tapi apa ? sampe sekarang , asramanya aja belum selesai dibangun ... padahal sudah janjiin kalo bangunan itu bakalan jadi tahun depan ! *pemberitahuan : hal ini sudah disampaikan tahun lalu , jadi seharusnya sekarang sudah jadi dong bangunannya ?*

terus ,, soal wi-fi !
kenapa wi-fi nya kok sering error paaaak ??? kan mengganggu aktifitas nge-net sayaaaaaaaa -.-
dan kebanyakan tugas yang diberikan guru itu berhubungan dengan aktifitas dunia maya ! jadinya ini sangat mengganggu ! *tolong ini butuh perhatian khusus pak*

terus .. bangunan yang gak jadi jadi ! menurut saya pak , itu sangat mengganggu proses KBM ! apalagi ada pak tukang pak tukang yang genitnya minta ampun ! males pak liatnyaaaa ...
*maaf kalo tersinggung*

kemudian , ini saran aku buat MAN 3 !
aku berharap MAN 3 1 tahun ke depan , sudah ada :
1. Kolam renang pribadi (indoor)
2. lapangn tennis pribadi
3. Bus pribadi
4. lapangan sepak bola yang luasnya kayak stadion
5. green house yang luasnya kayak alun alun kota
6. dalam proses pembelajaran , para siswa sudah menggunakan laptop
7. guru menggunakan LCD ...
8. ada sistem antar jemput
9. lapangan basket yang sekarang , dirubah menjadi lapangan rumput (lapangan basketnya dipindah , kalo bisa indoor)
10. dan lain lain !

nah ! itu tadi harapan saya buat MAN 3 !
kapan ya kira kira bisa terwujud ? semoga secepatnya aja deh !
saya tunggu pak ! (pak siapapun)
salam saya : NISHFIA NURIL IZZATI ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar